Hari Ini Dapet Uang Jajan dari si Mbah Google

Alhamdulillah. Pagi-pagi berangkat ke kota Palembang dari Desa Sungsang ku tercinta, dengan mata masih sembab, karena semalem abis bergadang buat ML (baca: bikin blog ini dengan domain baru .ML). Sedikit aneh memang, saya aja ketawa-ketawa liat domain blog ini sekarang. Hehe,,,,

Lupakan soal ML diatas, selama 2 jam perjalanan akhirnya nyampe juga di Kantor Pos di Palembang Kota. Ini pertama kali masuk kesana dengan tujuan mau ambil uang jajan yang di kirim si Embah Google ke ane, dengan sedikit perihatin dan ragu-ragu, ane deketin ke pak Satpam, nanyain bisa kah saya tarik uang di Western Union, dan saya di suruh ngisi lembaran penarikan, agak gugup sih hehe,,,

Selesai, saya masuk antrian di loket 13, antrian ga banyak sih, cuma 1 orang (perasaan semua dimudahkan deh), dalam hati ga sabaran, lama banget ni orang di depan ane. Beberapa menit, selanjutnya giliran ane. Dengan suara berat, ane nanya ke si Mba yang jaga loket 13, " Mba, bisakah saya narik uang di sini, sambil nunjukin Print Out Payment Receipt". "Bisa minta KTP asli dan fotokopinya.?" Jawab si Mba.


Dalam hati, udah seneng duluan ni, tapi bercampur khawatir, sebab ada pengalaman temen yang kurang enak, uangnya ditilep sama oknum pegawai. Karena khawatir, sampe ane foto muka si mba dan namanya, heheh,,, Biar ane punya bukti kalo di tipu haha,,

Pas denger si Mba minta saya tanda tangan, cap 3 jari (hadeuh ini jadi inget waktu sekolah) dan cap jempol pula. Mulai deh, keraguan jadi hilang, tangan ane gatel nih hihuy,,, seneng buakan main sob. Apalagi pas nerima uangnya,, duhh adem tangan ane sob,, Senyumpun  mengembang :)

Sambil ngitung uang, si mba nanya gini, "Ini gimana caranya bisa dikasih sama Google? . Saya jawab aja, saya masih Cucunya si Embah haha,,


Singkatnya, hari ini, 16 Februari 2015, saya baru pertama kali merasakan Uang jajan di si embah Google, walau sebelumnya pernah dapet cek, eh bank Citibank udah ga buka cabang lagi di Palembang, jadi ga bisa di cairin tuh cek dari si embah Googla, :'( Sedih euy,,,

Ternyata Uang Jajan dari si embah Google gurih euy, langsung deh tancep gas ke warung nasi, makan siang bareng temen ane, heheh,, 

Makasih Mbah,,, sering-sering ya,,

Tidak ada komentar untuk "Hari Ini Dapet Uang Jajan dari si Mbah Google"