Newbi Dapet segini Alhamdulillah

Mungkin ini belom seberapa, tapi bagi ane yang super nubitol, dapat segini sudah seneng banget. Kalo dihitung berarti sekitar $1/day. Ini dapet dari 1 blog yang kemarin sebelum kena tendang Gugel karena kesalahan yang dibuat sendiri Wkwkwk [ ketawa dibuat sob, sebenarnya ane sedih :(  ].

klik untuk memperbesar gambar

Earning diatas bukan bermaksud untuk pamer, cuma buat penyemangat pribadi aja, lagi pula earning segitu ga pantes dipamerin di sini haha.

Jadi, di internet kita smua bisa menghasilkan dollar asal bersungguh-sungguh, buktinya ane yang pemula aja bisa dapat, walau belum seberapa.

Q : Darimana bisa dapat dollar Texz?
A : Dari hasil ngeblog gan?

Q : Bikin blog susah ga Texz?
A : Gampang bro, di internet banyak cara bikinnya.

Q : Terus itu dollar siapa yang ngasih Texz?
A : Yang ngasih ya perusahaan periklanan.

Q : Contoh perusahaan periklananan, contohnya apa Texz?
A : Google Adsense salah satu contohnya bro.

Q : Cara daftar gimana Texz?
A : Di internet banyak bro hehe, kalo sempet ane share di sini bro.

Nah capek ane klo ditanya terus, kan ane bukan masternya bro, hehe. :D Cita-cita ane pengen dapet $500/day,, Amiin Ya Allah.

Tidak ada komentar untuk "Newbi Dapet segini Alhamdulillah"