Semoga 2016 Memiliki Semangat Baru Menjadi Pengangguran Keren


Tahun baru, semangat baru! Ya mudah-mudahan tahun 2016 saya pribadi punya beberapa Resolusi, salah satunya adalah menjadi Pengangguran Keren hehe. Pengangguran kok keren sih gan Atexz? Eitt jangan salah sangka, pengangguran emang keren, tp liat dulu pengangguran yang bagaimana.

Perlu sedikit saya jelasin, sekarang udah zamannya pengangguran ada dimana mana, terutama di kota-kota besar di Indonesia. Tapi, bukan pengangguran yg ga punya penghasilan, yang kerjanya dirumah cuma makan tidur ga punya penghasilan. Bukan itu,,,

Pengangguran Keren disini adalah pengangguran yang punya penghasilan 1 juta perhari, 10 juta perhari, 1 M perhari heheh. Lha Kok bisa????? Bisaaaaa Mereun,,,, pasti bisa! Lha dari mana dapat uang segitu? Kerja juga enggak. Hmm,, pasti nuyul yak? (jiaaaaaaaah negatif aja otaknya). Emang sih, orang ga liat itu pengangguran kerja apa, tapi ini jaman serba canggih kan? ya kan? eh iyaa. Nah itu tau?! yaudah kalo tau mah ga usah saya jelasin. Situ pasti mikir heheh...

Yaudah kasih tau aja dah,,, Pengangguran Keren itu kerja di kamar, di WC, dimana aja asal punya internet dirumah. Belajar bisnis online , belajar blog, Internet Marketing, atau apa aja yang bisa menghasilkan uang di internet. Sudah banyak penngangguran yang sukses jadi pengangguran, mereka menghasilkan ribuan dollar dari Adsense, Youtube, Toko Online, Affiliate Marketing, dan masih banyak ladang uang lainnya yang bisa di cari diinternet.

Balik lagi soal semangat baru, saya sendiri sebenernya udah sejak lama kenal soal macam cara nayari uang di internet, tapi entah kenapa dulu tak pernah sungguh sungguh menekuni, kadang iri liat yang baru kenal IM mereka udah sukses menjadi pengangguran keren mendahului saya. Disitu kadang sayan merasa sedih, bukan sedih liat mereka  sukses, tapi sedih dengan rasa malas yang saya punya.

Yang tau soal saya, pasti juga tau kalo saya juga pernah mencicipi legitnya rasa dollar dari mba Google, yaa walau cuma sedikit itu nikmatnya luar biasa, dan anehnya saya masih tetep ngeyel malesnya, malah makin parah, atau semakin ga fokus, ga menganggap bisnis online atau internet marketing sebagai bisnis bagi pengangguran seperti saya. :(

Mudah-mudahan tulisan pertama saya di tahun 2016 ini menjadi penyemangat saya, untuk lebih giat dan fokus lagi. Saya kepengen suatu hari saya bikin orang tua bangga punya anak pengangguran macam saya, Mudah-mudahan dengan meminjam istilah dari Om Andro, saya menjadi Pengangguran Santai tapi Keren Penghasilan 1 Milyar. :D Amiin,,,

2 komentar untuk "Semoga 2016 Memiliki Semangat Baru Menjadi Pengangguran Keren"

Posting Komentar

Silahkan berkomentar dengan sopan dan sesuai isi tulisan Ane.
Komentar yang ane anggap Spam ane hapus, Sob.