Cara Mengatasi Error Attribut Name "Async" Associated

tips mengatasi error attribut nam async associated





Pagi ini buka akun Adsense, ternyata ada fitur baru untuk iklan yang tampil untuk versi mobile. Untuk menampilkan iklan seperti itu, saya harus menambahkan kode yang disiapkan oleh adsense.


Setelah mempelajari sebentar, saya langsung praktek untuk mencoba menerapkan iklan untuk versi mobile tersebut.

Setelah saya login di dashboard blogger, buka template dan HTML, langsung saya paste kode, pas mau saya simpan ternyata terdapat error, yaitu error  "Attribute name "async" associated with an element type "script" must be followed by the ' = ' character".

Setelah saya perhatikan terus saya coba, ternyata Tips Cara Mengatasi Error Attribut Name "Async" Associated, gampang banget haha.

Perhatikan kode berikut :

<script async src="//pagead2.googlesyndication.com/pagead/js/adsbygoogle.js"></script>
<script>
  (adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({
    google_ad_client: "ca-pub-1227774341343839",
    enable_page_level_ads: true
  });
</script>
 Cara mengatasi Error Attribut Name "Async" Associated  tersebut adalah :

Rubah kode warna merah menjadi : async='async'

Selesai. Silahkan SAVE.

Tidak ada komentar untuk "Cara Mengatasi Error Attribut Name "Async" Associated "