Manajemen Waktu Cari Duit Online dengan Blog

Fagiiiii,,, assalaamualaikum, om, tante, nubi. Yang suhu, mastah, cikgu, ga usah ikut baca post saya ini ya. Ga ada manfaat juga buat kalian para mastah. Hehe. Secara isinya cuma akan bermanfaat besar sekali buat nubi macam saya dan yang merasa nubi juga.


Wokeh soddaraa soddaraa,,,!! Ini sbenernya bukan asli tulisan saya, cuma copas dari mastah Syera. Kenapa saya copas :

  1. Karena saya males nulis :D
  2. Bermanfaat buat saya sendiri
  3. Mungkin juga bermanfaat buat nubi lain yang mau baca ini
  4. Sebagai catatan buat saya sendiri yang masih suka susah fokus
  5. Penyemangat biar fokus pada tujuan, yaitu nyari duit online
Cari Duit di Dunia Online Sebenernya Gampang pake Banget Kalau Kita Bisa Management Waktu Kita Sebaik Mungkin.

Saya Fulltime Hidup di Dunia Online sejak tahun 2010 kurang lebih sudah 5 tahun sampai sekarang,  tadinya disamping saya punya usaha Offline Bengkel Motor dan Counter Handphone saya Juga Melayani Pembuatan Cheat Games Online. hingga akhirnya saya menemukan Forum Adsense-Id yang Banyak Mengajarkan saya Tentang Dunia Blogging..

Bertahun Tahun saya belajar ngeblog tapi belum juga Menghasilkan Sedih juga rasanya Pas Orang Orang Gajian saya cuma Bisa Melongo, sampai akhirnya saya di gamparin sama tritnya om Rakean Id  http://ads.id/forums/showthread.php...

Setelah Saya Evaluasi Kegagalan saya di Dunia Blogging ternyata saya Gak Fokus padahal disini kita hanya butuh waktu untuk fokus minimal 2 jam perhari untuk urusan blog kita, (ingat fokus full 2 jam sehari bukan disambi Efbean loh kalau yang Efbean jangan di hitung dulu).

Dalam  2 jam tersebut cukup di bagi dua.

- 1 Jam Untuk Update Post Artikel
- 1 Jam Untuk Nyari Backlink

Ok Sudah Selesai  Gampang ya cukup 2 jam saja anda bisa berpenghasilan ribuan dollar perbulan dari blogging :D

Setelah selesai 2 jam tersebut anda bisa manfaatkan untuk Belajar menambah Wawasan browsing Google Main Ke Forum atau Group FB atau Chating Sama Mastah :D dan bisa juga di manfaatkan buat cari Uang Kaget seperti Jualan Produk Affiliates Lokal...

Sekian Semoga kita di mudahkan Memanfaatkan Waktu yang sangat sedikit ini untuk kegiatan kegiatan yang positif dan menghasilkan tentunya... :)

Tidak ada komentar untuk "Manajemen Waktu Cari Duit Online dengan Blog"